WordLinx - Get Paid To Click Peluang baru...AYO GABUNG....Cuma baca artikel...dapat duit....DOLLAR lagi....Ayo gabung...dapat ilmu...dapat duit....DAN Gratis lho....

HABITAT

HABITAT
Mungkin anda belum kenal habitat kami, silahkan tengok ...atau mungkin mau bergabung ....Klik gambar untuk mengetahui lebih luas lagi...

Sabtu, 23 Januari 2010

KHASIAT BAWANG MERAH (BRAMBANG)

Untuk bisa terbebas dari PENYAKIT JANTUNG KORONER dan TEKANAN DARAH TINGGI , orang harus mengkonsumsi  100 gram BAWANG MERAH  per hari . Karena bawang merah dapat memperbaiki trombosit dan mengurangi kolesterol .
Kesimpulan itu dilontarkan oleh  Dr. Rhadakrishna dan Dr. K. Madhavan Kutty dari Trivandrum Medical College setelah melakukan penelitian selama tujuh tahun.

(dan/fat)

Penulis sudah sering memanfaatkan bawang merah ini, ketika terserang flu berat dan keluar ingus deras dari hidung. Penulis langsung mengupas tiga biji bawang merah yang besar-besar kemudian dimakan mentah-mentah bersama nasi hangat dan kecap. Sesudah itu tidur/istirahat.
Nah bangun tidur bereslah sudah...seperti tidak pernah terserang flu.

Tapi bagaimanapun agar badan kita tetap sehat,haruslah pandai mengatur pola makan kita. Sebab perut bukanlah tempat sampah , kita harus pandai memilih dan membatasi menu yang akan kita masukkan ke dalam perut.

KESEHATAN ADALAH HARTA KEKAYAAN YANG TAK TERHINGGA

4 komentar:

  1. Mantabs tipsnya Pak De.... Tapi dibanding bawang putih lebih manjur mana?
    Btw aku dah tepatin janjiku berkunjung ke blognya Pak De yah..... Aku follow deh blognya :)

    BalasHapus
  2. Trimakasih,kunjung baliknya, sekali waktu saya akan kunjung lagi lihat posting barunya...

    BalasHapus
  3. Baru dapat informasi berguna seperti ini. Terima kasih pak De Guh

    BalasHapus
  4. Trima kasih, hadiahnya lihat di LINK SAHAT dan TAMU - KU

    BalasHapus